Kumpulan aneka Kerajinan Tangan dari bahan Dasar barang bekas untuk siswa SD/MI/SMP/MTs

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam edukasi,

Selamat malam dan salam sejahtera sahabat guru erta rekan tenaga kependidikan yang ada di selur Indonesia semuanya. Selamat datang dan berjumpa. Pada kesempatan malam hari ini saya akan berbagi materi tentang kumpulan aneka kerajinan tangan dari barang-barang bekas yang ada di sekitar kita yang sudah tidak terpakai.Kerajinan tangan yang pembuatannya secara  sederhana ini bisa diajarkan pada anak didik kita di sekolah untuk dimasukan dalam mata pelajaran SBK.

Kumpulan aneka Kerajinan Tangan dari bahan Dasar barang bekas untuk siswa SD/MI/SMP/MTs

Kerajinan tangan ini terbuat dari barang-barang yang sudah tidak terrpakai seperti sedotan,bekas air mineral,batang korek api,koran bekas,stik es krim,kardu,kain perca,kaca  dan barang bekas yang lainnya yang tidak terpakai di rumah.Dengan memanfaatkan aneka barang-barang bekas tersebut bisa menjaga kebersihan lingkungan.Karena jika banyak barang bekas di rumah akan menjadi sarang nyamuk dan menyebabkan berbagai macam penyakit.Karena rata-rata barang -barang yang tidak terpakai tersebut termasuk sampah anorganik.Jadi harus di daur ulang jika ingin dimanfaatka kembali.Tapi bagi kita juga mengubah bentuknya menjadi barang yang bernilai dan bermanfaat di rumah.

Dengan membuat aneka kerajinan tangan dari barang bekas yag tidak terpakai ,jika hasilnya bagus maka juga akan menambah penghasilan ekonomi di rumah.Bagi rekan guru yang ingin mencoba membuat dan mempraktikannnya kepada anak didik kami persilahakn download di bawah ini gratisss...

Demikian materi tentang Kumpulan aneka Kerajinan Tangan dari bahan Dasar barang bekas untuk siswa SD/MI/SMP/MTs yang dapat saya bagikan padakesempatan malam ini.Semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Subscribe to receive free email updates: