soal ulangan harian kelas 5 semester 1 dan 2 kurikulum KTSP

Selamat malam sahabat guru serta rekan tenaga kependidika yang ada di seluruh nusantara.Selamat datanga dan berjumap .Pada kesemptan yang berbahagia ini ,alkhadulillah pada malam hari ini saya masih diberikan kesehatan serta kesempatan untuk bisa berbagi materi soal ulangan harian kelas 5 semester 1 dan 2 kurikulum KTSP.Soal -soal ini bisa dijadiak sebagai bank soal atau refrensi bagi rekan guru dalam mengadakan evaluasi kepada anak didik.

soal ulangan harian kelas 5 semester 1 dan 2 kurikulum KTSP

Soal-soal ini meliputi mata pelajaran IPA,IPS,Matematika,Bahasa Indonesia,Pkn dan bahasa Inggris.Soal terdiri dari pilihan ganda ,isian singkat serta soal uraian.Soal -soal tersebut bisa di edit dan di sesuaikan dengan kemampuan anak didik bapak/ibu guru semua.

Bagi rekan guru yang ingin mengunduh soal ulangan harian kelas 5 semester 1 dan 2 kurikulum KTSP,kami persilahkan untuk emngunduhnya secara gratiss di bawah ini.

Demikian materi tentang soal ulangan harian kelas 5 semester 1 dan 2 kurikulum KTSP yang dapat saya bagiakn pada kesempatan malam hari ini.Semoag bisa bermanfaat bagi rekan guru di sekolah serta bisa dijadikan sebagai sumber referensi dalam pembuatan soal ulangan harian.

sumber : filecatatanguru.blogspot.com

Subscribe to receive free email updates: