Aplikasi excel koreksi soal pilihan ganda dan analisis butir soal

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Edukasi,

Selamat malam dan salam sejatera sahabat guru serta rekan tenaga kependidikan yang ada di seluruh nusantara.Selamat datang dan berjumpa .Pada kesempatan malam ini saya akan berbagi aplikasi excel koreksi soal pilihan ganda serta analisis butir soal dari ulangan siswa.

Aplikasi excel koreksi soal pilihan ganda dan analisis butir soal

Setelah guru mengadakan ulangan langkah selanjutnya adalah guru mengoreksi hasil jawaban dari masing-masing siswa.Dari hasil tersebut akan diketahui nilai siswa yang di bawah KKM maupun yang nilainya di atas KKM.Jika nilai siswa di atas KKM maka siswa tersebut diadakan pengayaan.Sedangkan jika nilai siswa tersebut di bawah KKM aka diadakan remidial.

Analisis butir soal ini berguna untuk mengetahui tingkat kesulitan siswa.Karena masing-masing soal memiliki tingkat kesulitan yang berbeda-beda.Bgai rekan guru yang ingin mengunduh aplikasinya,kami persilahkan download di sini.
    Demikian materi tentang apliaksi excel koreksi soal pilihan ganda dan analisis butir soal yang dapat saya bagikan pada kesemptan malam ini.Semoa bermanfaat.

    sumber; catatanfileguru.blogspot.com

    Subscribe to receive free email updates: