Administrasi pembelajaran kelas 2,3,4,5 dan 6 SD/MI Kurikulum 2013

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Edukasi,

Selamat malam sahabat guru serta rekan tenaga kependidikan yang ada di seluruh nusantara.Selamat datang dan berjumpa kembali dengan saya masih di blog filecatatanguru.blogspot.com.Pada kesempatan malam hari ini saya akan berbagi amteri tentang kumpulan administrasi pembelajaran kelas 2,3,4,5 dan 6 SD/MI bagi sekolah yang melaksanakan kurikulum 2013.

Administrasi pembelajaran kelas 2,3,4,5 dan 6 SD/MI Kurikulum 2013

Perangkat pembelajaran yang saya bagiak antara lain berupa Rencana Pelaksanaan Pembelajaran(RPP) Per tema ,Silabus,KKM,Promes,Prota serat pemetaan Kompetensi Dasar dan Kompetensi Inti.Administrasi ini menggunakan format word sehingga rekan guru dapat denagn mudah mengeditnya sesuai dengan identitas sekoalh dan nama guru.

Bagi rekan guru yang ingin mengunduh Administrasi pembelajaran kelas 2,3,4,5 dan 6 SD/MI Kurikulum 2013 ,kami persilahakn download di bawah ini gratisss..
    Demikian kumpulan Administrasi pembelajaran kelas 2,3,4,5 dan 6 SD/MI Kurikulum 2013 yang dapat saya bagikan pada kesempatan malam hari ini.Semoga  bis adijadikan sebagai sumber referensi di sekolah.

    Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

    Sumber : filecatatanguru.blogspot.ocm

    Subscribe to receive free email updates: